Monday, September 7, 2009

Mabit ?! ......

mau cerita dikit niih ...
tentang mabit ... apaan tuh ?! ada yg tau gak ?!
mabit itu artinya Malam Bina Insan dan Taqwa ...
jdi kita nginep di sekolah ...

klo di sekolah gue ,, mabit itu tgl 5-6 september kmrn .. yg ikut kmren cma 220-an .. tpi seru jga sih .. bermula hrs ngumpul di sekolah jam 4 .. gue udh nyampe di skul jam 03.30 .. ternyata udh ada andin , ajrina , farisa , kiki , annisa , fani , dll .. kita semua langsung pesen KFC .. gue pesen mocca latte (haha menggoda nafsuu) .. nah abis itu murid" dsuruh ke mushala utk training bentar ... nah pas wktu bka puasa trnyata KFC nya blm dateng ,, untung gue bwa hokben .. hehe ... abis itu pas udh shalat maghrib , isya dn tarawih ,, kita di suruh k mushalla lg buat training ... training selesai jam 12-an ,, yg kls 7 tidur d lantai 3 kls 8-1 SBI yg kk kls d ruang media .. nah tpi gue ama icha ajeng , cha" mau pindah k ruang media gra" angker .. y udh akhirnya kita pindah ... eh gue ama icha gak bisa tidur soalnya org di sebelah gue ngobrol mlulu ... mreka ngomongin ttg setan di 49 ... nah krn tertarik gue ama icha , ajeng , cha" iktan ngobrol .. gue kira mreka kk kls trnyata ada yg kls 7 ada jga yg kls 8 ... kita ngobrol smpe jam 3 ,, slama ngobrol gue kok tiba" denger suara bayi lg nangis , abis itu tiba" ada yg ngetok" pintu kra" 5 menit ,, pdhl gak ada siapa" .. akhirnya gue biarin ajaa .. trus kita shalat tahajud , sahur dn shalat subuh ... abis itu tidur dn ada kegiatan lg dan PULAAAAAAAAAAAAAANG !!!!!!!!!!!!!!
hehe ....

emm kayaknya gitu ajaa dehh ...
haha

No comments:

Post a Comment